Senin, 29 Juni 2015

RPP Memahami Gejala-Gejala Alam Melalui Pengamatan Pertemuan 6, 7, 8, 9,d an 1

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

Krmosom XY pada yang dimiliki laki-laki

Satuan Pendidikan : SMK
Mata Pelajaran : IPA
Kelas/Semester : X / 2 (Genap)
Pertemuan : 1 – 16
Alokasi Waktu : 1 x 45 menit/ pertemuan

Standar Kompetensi :
Memahami gejala – gejala alam melalui pengamatan
Kode KD : 2

Kompetensi Dasar : 
Mengidentifikasi obyek secara terencana dan sistematis untuk memperoleh informasi gejala alam abiotik

Indikator : 
2.1 siswa dapat mengidentifikasi gejala alam yang terjadi di lingkungan sekitar
2.2 siswa dapat menjelaskan faktor-faktor terjadinya gempa
2.3 siswa dapat menjelaskan faktor-faktor terjadinya tsunami
2.4 siswa dapat mengidentifikasi pengetahuan tentang antisipasi bencana alam

Baca selengkapnya »

Advertiser